Testimonials
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
  • Testimonial
Registration

Social Media

Facebook:
DutaUBAYA

Twitter:
@UbayaOfficial

WhatsApp:
081235000700

Email:
humas@ubaya.ac.id

Telp:
031 298 1000/1005

Blackberry PIN:
28118501

Statistics
267852
TodayToday58
YesterdayYesterday90
This WeekThis Week58
This MonthThis Month1873
All DaysAll Days267852
Guests 21

Testimonials

John Marcell Rumondor

From : John Marcell Rumondor

Duta UBAYA

"Lingkungan UBAYA yang multikultur menurutku sangat menarik. Selain itu, aku juga tertarik dengan program Student Employee UBAYA, yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bekerja sambil kuliah dan tidak dengan cuma - cuma, tapi dibayar...hehehehehe. Dengan berkuliah di UBAYA aku juga bisa mengenal teman dari berbagai macam suku bangsa sehingga bisa saling berbagi pengalaman. UBAYA juga cukup sering mengadakan pelatihan dan seminar yang mengasah hardskill dan softskill yang dibutuhkan ketika masuk dunia karir. Pokoknya yang pasti UBAYA always be the first university in heart and mind."

 

Kathleen Angelita

From : Kathleen Angelita

SMA St.Agnes

"UBAYA menurutku kampusnya nyaman, hijau, rimbun, dan sejuk. Orang-orang di dalamnya juga friendly banget, fasilitasnya lengkap, pokoknya sukses deh buat UBAYA."

 

Laurentia Beatrix

From : Laurentia Beatrix

Duta UBAYA

"Kualitas UBAYA sudah terbukti dengan fasilitas yang lengkap membuat aku betah kuliah di UBAYA. Selain itu kegiatan kemahasiswaan yang cukup banyak membuat aku semakin berpengalaman dalam berorganisasi dan mengasah softskillku sebagai modal utama dalam memasuki dunia career. Di sini kami semua membaur jadi tidak ada istilah pilih - pilih teman."

 

Levina Darsono

From : Levina Darsono

Duta UBAYA

"Fakultas Ekonomi (FBE) UBAYA khususnya yang jurusan akuntansi terkenal berkualitas dan persaingannya cukup berat. Untuk pelajarannya lebih banyak teori, mungkin untuk semester atas baru lebih ke arah praktik-praktik. Tp overall, FBE UBAYA itu sippp."

 

Maya Alexandra Lee

From : Maya Alexandra Lee

Duta UBAYA

"Tadinya nggak pernah terfikir sama sekali buat masuk UBAYA. Sejak kelas satu SMA, aku sudah pengen banget masuk Universitas X jurusan Psikologi. Tapi karena terlalu jauh, orang tua sama sekali nggak mengijinkan. Suatu hari, guru aku bilang, “kenapa nggak coba di UBAYA aja? sudah ada beberapa kakak kelasmu yang kuliah disana dan mereka bilang UBAYA itu bagus”. Akhirnya aku memutuskan untuk “mencoba” masuk UBAYA. Tapiii, sejak daftar ulang pertama, lingkungan UBAYA yang benar benar benar asri sudah membuat aku jatuh cinta. Pun setelah aku menjalani proses perkuliahan di sini, aku menyadari banyak sekali kelebihan di UBAYA yang nggak pernah terfikirkan sama aku. Fasilitas-fasilitas yang disediakan UBAYA pun nggak mengecewakan. Begitu pula dengan para dosen yang ada. So, buat kalian yang emang pengen ngerasain yang namanya kuliah dengan lingkungan yang bener-bener kondusif, jangan RAGU, datang aja ke UBAYA, dan BUKTIKAN sendiri… "

 

Melianawati

From : Melianawati

Alumni UBAYA

Angkata 1992

"Saya dulu di UBAYA fakultas PPBMT(D3). Dari dulu akuntansi D3nya UBAYA sudah terkenal bagus. Dosen di UBAYA tidak ada yang bermasalah...baik2..tidak ada yang mempersulit(mungkin tahu kalau anak - anak D3 biasanya kuliah sambil kerja). Yang pasti sekarang UBAYA sudah semakin bagus dan lengkap."

 

Monica Sherly Rany

From : Monica Sherly Rany

SMA Petra 1, Surabaya

"UBAYA itu terkenal sebagai salah satu universitas terkenal di Surabaya. Jurusan yang beraneka ragam sangat menarik minat siswa SMA seperti aku. Lokasi UBAYA sangat luas dan memiliki banyak fasilitas yang mendukung para mahasiswanya. Mahasiswa-mahasiswa UBAYA terkenal memiliki segudang prestasi baik akademik maupun non-akademik. Itulah penilaian singkat saya tentang Ubaya. semoga UBAYA tetap menjadi Universitas terfavorit di Surabaya."

 

Nadya Christy

From : Nadya Christy

SMA Petra 4

"UBAYA kampus yang istimewa. Itu dikarenakan banyaknya kegiatan yang diadakan seperti pelatihan jurnalistik bersama Kompas di Ubaya Training Centre yang tidak dimiliki oleh kampus lain. Selain itu, fasilitas kampusnya juga lengkap dan nyaman. Bakalan betah nanti kalau kuliah di UBAYA"

Last Updated ( Monday, 14 May 2012 09:20 )

 

Ongky Roy

From : Ongky Roy

SMA Petra 2

"Lingkungan dalam UBAYA cukup bagus dan hijau serta beberapa gedung bernuansa classic. Untuk fasilitas yang aku ketahui masih halte bis dan cukup bagus sedangkan untuk fakultas yang aku ketahui seperti Bioteknologi, Ekonomi, Teknik Kimia, Teknik Multimedia, Hukum dan Teknik Informatika."

Last Updated ( Friday, 11 May 2012 11:49 )

 

Putri Rany

From : Putri Rany

Duta UBAYA

"UBAYA merupakan universitas ternama yang memiliki fakultas ekonomi yang bagus dan lulusannya pun sudah banyak yang sukses. Selain itu UBAYA juga menghargai hasil karya mahasiswa dengan adanya lomba dan beasiswa. UBAYA merupakan salah satu universitas multikultur. Selama kuliah di UBAYA aku pernah ditunjuk mengikuti lomba di Jakarta dan mendapatkan beasiswa. Teman - teman yang aku dapat di UBAYA menyenangkan dan kompak...hehehehhe. Aku juga mendapat pengalaman untuk bagaimana berorganisasi dan menjadi pribadi yang lebih baik. VIVA UBAYA"

Last Updated ( Tuesday, 24 April 2012 13:16 )

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 Next > End >>

Page 3 of 4